Rabu, 02 Desember 2009

Konsep Kesehatan K-link


Dalam posting sebelumnya sudah dibahas tentang sumber utama racun, yang merupakan sumber-sumber dari masalah kesehatan jasmani manusia selama ini. Mau tahu solusinya? Berikut adalah solusinya, yaitu konsep Kesehatan K-Link :
  1. Cleansing --- Adalah Proses memebersihkan toksin atau racun yang menumpukdi dalam tubuh selama bertahun –tahun.
  2. Balancing --- Adalah Proses mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh.
  3. Activating --- Adalah Proses mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.
Dalam proses mengatasi masalah dalam kesehatan jasmani, sesuai dengan konsep kesehatan K-Link. Pertama kali yang di lakukan ada Cleansing (Pembersihan), yaitu dibersihkan terlebih dahulu racun/toksin di dalam tubuh sudah numpuk bertahun-tahun. Sekarang coba Anda bayangkan, Apakah Anda pernah membersihkan racun dalam tubuh selama hidup Anda. Padahal kendaraan Anda selalu dibersihkan atau di service secara berkala, contoh Motor setiap 2000 km selalu di service, ganti oli, karburator dibersihkan, dll. Ternyata Anda lebih sayang pada kendaraan Anda dibanding tubuh Anda.

Setelah proses Cleansing, selanjutnya adalah proses Balancing (Penyeimbangan), setelah racun dalam tubuh mulai berkurang maka proses balancing pun akan lebih mudah. Penyeimbangan nutrisi pun jadi lebih baik. Pada dasarnya kesehatan manusia juga tergantung dari seberapa banyak nutrisi yang masuk dalam tubuh. Pada jaman sekarang ini, orang banyak lebih suka dengan daging-dagingan dibanding dengan sayur-sayuran. Pada asupan nutrisi paling baik adalah bersumber dari sayur-sayuran. Hal inilah yang meyebabkan keseimbangan antara asam dan basa dalam tubuh tidak terpenuhi. Seharusnya manusia mengkonsumsi sayur-sayuran sebanyak 80% dan daging-dagingan sebesar 20%, tetapi yang terjadi saat ini adalah sebaliknya.

Kemudian langkah selanjutnya adalah Activating (Pengaktifan), setelah proses pembersihan dan penyeimbang maka proses yang terakhir ini akan menjadi lebih optimal. Hal itu disebabkan oleh sudah semakin bersihnya racun dalam tubuh dan asupan nutrisi dalam tubuh juga sudah seimbang, sehingga proses untuk mengaktifkan sel dalam tubuh pun semakin baik.
Dengan konsep kesehatan tersebut kesehatan Anda akan semakin membaik.

Kemudian dengan cara apa Anda memenuhi konsep kesehatan K-Link tersebut?
Nantikan posting selanjutnya..

Salam Sehat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar